Senin, 26 Juli 2010

Hiburan di FK UIN adalah...

Gedung FK UIN


***
Akhhh.... bosen!! Erangan-erangan seperti itu akan  sering teman-teman dengar saat belajar di kedokteran. Ketika mahasiswa FK UIN jenuh dengan perkuliahan, diskusi kelompok, bangun pagi dan lain-lainnya membuat kami jadi memiliki ide-ide kreatif yang sebagian tersalurkan dan sebagian lagi tidak. 
***





Jadi  tidak tersalurkan karena memang begitu sulit mengaplikasikannya (mis. mengadakan pesta dansa se-angkatan) hingga terbentur oleh norma-norma yang ada di masyarakat (mis. melempar teman yang ulang tahun ke Situ Gintung).Nah, berikut adalah alternatif yang kawan-kawan FK UIN 2009 lakukan untuk melampiaskan kebosanan mereka. Semoga manfaat!!

  1. Main Futsal. Nah, kalau untuk olahraga yang satu ini, di kelas kami sudah ada Maniak-maniaknya. Biasanya dilakukan malam hari. Mulai dari sekedar menghilangkan kebosanan sampai ikut kejuaraan. Hubungi nama berikut jika jiwa anda merasa terpanggil (M.Fahmi - Farid N)
  2. Nonton ke bioskop. Yang ini cukup sering dilakukan oleh teman-teman FK UIN. baiknya sih malam sabtu (karena besoknya libur dan masih murah)...^^. Cukup banyak pilihan Bioskop yang bisa kamu datangi jika kuliah di UIN, antara lain di Bintaro Plaza ~ BP (Naik aja S10), Cilandak Town Square ~ Citos (Angkotnya D02) atau Pondok Indah Mall 1 ~ PIM (Pake Minibus 102 warna kuning) atau kalau nekad bisa yang agak jauhan di Pejaten Village. FYI, yang paling murah tu di BP...^^
  3. Nonton Film beramai-ramai di kosan. DVD bajakannya bisa dibeli di POIN square seharga Rp.6rb saja, kualitas no.1 deh pokonya (serasa gw yang jualan!!!^^)
  4. Ikut mentoring atau pengajian. Ini juga ga kalah asiknya... Bikin jiwa-jiwa yang hampa terisi kembali dengan ilmu-ilmu keislaman yang menyejukkan hati....
  5. Dan masih banyak lagi. Ada yang main PS, ke dufan, TMII, ragunan, dsb...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar